Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sipahrul Ramadhani

Dijamin Auto Win Mobile Legends, FF, PUBG Dengan Menggunakan Aplikasi X8 Speeder Apk

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 10:37 WIB

 

X8 Speeder adalah aplikasi cheat game yang dapat mempercepat game. Bahkan aplikasi yang dimodifikasi ini dapat mempercepat banyak game populer. Seperti Domino's Island, PUBG, Mobile Legend dan Free Fire. Tentu saja, dalam satu aplikasi, Anda dapat menggunakan semua jenis game.

Fitur APK X8 Speeder

Aplikasi ini dapat digunakan secara langsung tanpa registrasi atau registrasi, tampilan aplikasi sangat sederhana dan nyaman digunakan pengguna, dapat diatur dengan kecepatan penuh, dapat digunakan tanpa izin root (tidak diperlukan root), dan bersifat ditandai sebagai dilarang oleh Anti.

Sebenarnya, Anda dapat menggunakan banyak fitur dari aplikasi X8 Speeder Mod APK ini. Tentunya aplikasi ini akan membuat para gamer penasaran terutama pada perangkat HP Android dan PC yang didesain untuk pengguna emulator bluestacks.

Bagaimana tidak, semua fitur tersebut memberikan kemudahan dalam bermain game, dan tentunya menghilangkan iklan yang mengganggu di dalam game.

Setelah menginstal X8 Speeder ini, Anda tidak perlu membuat akun login untuk menggunakannya, dan tampilan yang sederhana memudahkan Anda untuk menggunakannya tanpa khawatir kesalahan pengaturan.

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan aplikasi dengan sangat mudah, tanpa mengkhawatirkan kesalahan tentu saja.

Apalagi dengan aplikasi X8 Speeder ini, Anda bisa menggunakan cheat untuk berbagai game yang ada, dan tentunya pilihan game terus bertambah seiring dengan penambahan fitur dan perbaikan bug yang dilakukan oleh developer aplikasi.

Yang terbaik dari semuanya, menggunakan aplikasi ini tidak memerlukan akses root ke ponsel Anda, jadi Anda dapat menggunakannya tanpa root. Tentunya dengan menggunakan APK ini akan dengan mudah mempercepat game yang akan kamu mainkan.

Unduh X8 Speeder Apk Versi Terbaru

X8 Speeder apk merupakan developer yang sering memberikan update untuk aplikasi yang dibuat beberapa waktu lalu bahkan update terbaru.

Meskipun kami tidak tahu apa yang tersedia di pembaruan terbaru, sepertinya itu hanya peningkatan dan perbaikan bug. Bagi yang ingin menggunakan versi lama, kami juga menyediakan link download APK.

Seperti yang Anda ketahui, update terbaru ini tentu saja akan memperbaiki bug dan menambahkan game yang dapat diretas oleh aplikasi.

Salah satunya tentu saja fungsionalitas dari X8 Speeder terbaru untuk game Domino Hiigs yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh pengguna Android.

Untuk kalian yang ingin download X8 Speeder Apk, kalian bisa download melalui link di bawah ini :

 

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image