Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Butik Baju Muslim Syar'i Buka di Mall Kota Kasablanka

Ahad 30 Jan 2022 04:48 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Pembukaan butik Si.Se.Sa di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022).

Pembukaan butik Si.Se.Sa di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022).

Foto: Istimewa
Si.Se.Sa, pionir bisnis busana Muslimah syar'i di Indonesia ekspansi buka gerai baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Si.Se.Sa yang didirikan tiga perempuan, yaitu Merry Pramono, Senaz, serta Sansa terus melebarkan bisnisnya. Setelah sukses membuka butik seluasa 96 meter persegi (m2) di kawasan Prapanca Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), kali ini penghasil busana Muslimah syar’i tersebut membuka gerai baru di Mall Kota Kasablanka, Jaksel.

"Si.Se.Sa adalah pionir bisnis busana Muslimah syar'i di Indonesia. Jadi, kami melakukan ekspansi dan membuka butik baru di area business district Jakarta Selatan, yaitu di Mall Kota Kasablanka," ujar Merry dalam siaran di Jakarta, Sabtu (29/1/2022).

Konsep butik terbaru itu didesain mini seperti flagship store Si.Se.Sa di Prapanca Raya. "Kami hadirkan butik ini di tengah-tengah pusat perbelanjaan Kota Kasablanka untuk memudahkan sisesalovers, sebutan untuk para pencinta Si.Se.Sa dan fashion enthusiasts agar lebih mudah dan nyaman dalam mencari produk-produk pakaian Muslimah syar'i" ucap Merry.

Dia menjelaskan, Si.Se.Sa. akan mengeluarkan koleksi busana eksklusif yang hanya bisa didapat di butik Kota Kasablanka. Pilihan koleksi yang ada memenuhi unsur trendy, warna-warna yang cantik nan elegan, dan pastinya nyaman untuk digunakan sepanjang hari. "Tidak ketinggalan, butik juga akan meluncurkan koleksi terbaru Sisesaman dan Titeta Kids, produk yang menarik serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual," kata Merry.

Dia menjelaskan, butik yang didirikannya merupakan satu-satunya branding partner di Indonesia yang dipilih oleh Swarovski, kristal ternama asal Austria. Menurut Merry, Si.Se.Sa juga digandeng Bank Syariah Indonesiamenjadi partner bagi mereka yang berbelanja dan inginmendapatkan koleksi favorit baju Muslim syar'i terbaru dan ekslusif.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA