Sabtu 29 Jan 2022 22:52 WIB

Obati Wasir tanpa Pendarahan dengan Hemoria

Solusi umum bagi wasir atau ambien adalah lewat operasi

Terlalu Lama Duduk Saat WFH, Hati-Hati Wasir Menyerang
Foto: Republika
Terlalu Lama Duduk Saat WFH, Hati-Hati Wasir Menyerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ambeien merupakan penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di anus sehingga terjadi pembengkakan saat buang air besar. Penyakit ini biasa nya sering menimbulkan rasa takut dan juga nyeri bagi penderita.

Solusi umum bagi jenis penyakit ini biasanya adalah dengan melakukan operasi. Namun tidak semua orang berani melakukan operasi untuk menghilangkan ketidaknyamanan ambeien atau wasir, hal ini dikarenakan momok pasca operasi yang membutuhkan waktu untuk recovery dan juga biaya operasi yang tidak murah.

Lewat keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Dr Ikhwan Afwan Direksi RS Asri Medika menjelaskan, hemoria yang merupakan member of PT DDSM, hadir sebagai solusi bagi pasien yang ingin menghilangkan wasir. RS Asri Medika meresmikan layanan Hemoria (Hemoroid dan Ceria) untuk para pasien wasir alias ambien atau hemoroid pada 20 Januari lalu. 

Hemoria merupakan penanganan Hemoroid/wasir/ambeien dengan metode kombinasi menggunakan Paran Injection and ligation for Ambeien (Pila) Pack. Tindakan ini merupakan Tindakan tanpa operasi, tanpa rasa nyeri tanpa pendarahan dan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Hemoria sendiri merupakan asal kata dari Hemoroid dan ceria, yaitu sebuah metode melakukan penghilangan wasir dengan cara yang mudah dan tanpa rasa nyeri. Harga pelayanan Hemoria juga cenderung affordable dan terjangkau. Penanganan wasir melalui Hemoria juga menerima pembayaran dengan BPJS. Dengan adanya Hemoria kami berharap pasien tidak takut lagi untuk menghilangkan wasir dan manfaat nya dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.” Ujar dr Ikhwan Afwan Direksi RS Asri Medika.

Pasien juga dipersilahkan untuk hadir dan berkonsultasi dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan Tindakan, hal ini dilakukan untuk memberikan penjelasan seputar metode Pila dan juga memberikan kenyamanan pada pasien tersendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement