Sabtu 29 Jan 2022 22:48 WIB

Relawan Mengaku Bakal Makin Gencar Kampanyekan Ganjar untuk 2024

Ketua umum relawan Ganjar baru terpilih.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Foto: dok. Humas Prov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar mengaku akan semakin gencar membantu pemenangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden (capres) di 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan menyusul pergantian ketua umum relawan sahabat ganjar.

Maka dari itu, kepada seluruh Ketua DPW yang hadir, mari kita bergerak bersama, mengenalkan kepada masyarakat sosok seorang Ganjar Pranowo," kata Ketua Umum terpilih Gus Nahib dalam keterangan, Sabtu (29/1).

Baca Juga

Dia mengatakan, pemenangan Ganjar Pranowo sebagai pimpinan tertinggi di Indonesia akan terasa mudah jika dilakukan bersama-sama. Dalam kesempatan itu, para pengurus di tingkat cabang pun mengaku siap membantu pemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Setelah seluruh DPW Sahabat Ganjar melaksanakan tanda tangan aklamasi. Ketua DPW Sahabat Ganjar Papua Isak Giay memberikan cendera mata berupa ikat kepala khas Papua kepada Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib dan Ketua Pelaksana Rakernas Indah.

Isak mengatakan bahwa ini merupakan momen mempererat tali persaudaraan dari tanah Papua. Menurutnya, rakernas ini akan menjadi momen bersejarah karena mempertemukan seluruh Sahabat Ganjar yang berada di Indonesia dan siap untuk berusaha memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi paling timur Indonesia.

"Kami siap memenangkan Ganjar Pranowo di 2024!" kata Isak.

Gus Nahib terpilih sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022 - 2027. Dia mengaku siap mengemban tanggung jawab dan amanah untuk melaksanakan kegiatan positif serta memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement