Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Ingin Bertemu Sang Idola, Pria Mabuk Nekat Tabrak Mobilnya ke Apartemen Taylor Swift

Sabtu 29 Jan 2022 17:32 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Pria asal Virginia sengaja menabakan mobil ke apartemen Taylor Swift.

Pria asal Virginia sengaja menabakan mobil ke apartemen Taylor Swift.

Foto: EPA
Pria asal Virginia sengaja menabakan mobil ke apartemen Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria asal Virginia telah ditangkap usai insiden menabrakkan mobil ke gedung apartemen yang juga dihuni penyanyi, Taylor Swift di New York City. Pria tersebut diketahui sedang dalam keadaan mabuk ketika menabrak sekaligus mencoba memasuki apartemen, menurut keterangan kepolisian.

Menurut laman Fox News, pria bernama Morgan Mank (31 tahun) itu ditangkap lewat pukul 3 pagi sejak Kamis (27/1/2022). Menurut juru bicara kepolisian, insiden tabrakan terjadi di Franklin Street di lingkungan Tribeca, di mana Swift memiliki townhouse dan beberapa apartemen pada gedung yang berdekatan tersebut.

Baca Juga

Pria yang tampaknya penggemar pemenang Grammy itu mengaku tidak akan melakukan insiden andai Swift keluar apartemen. Polisi tidak perlu datang jika dia sudah bertemu sang idola.

"Saya di sini untuk melihat Taylor Swift. Jika dia menjadi dewasa dan membuka pintu, polisi tidak perlu datang," kata Mank yang tersenyum setelah keluar dari pengadilan, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (29/1/2022).

Tidak diketahui apakah Swift berada di apartemennya pada saat kejadian. Sementara itu, polisi mengatakan Mank menabrak salah satu gedung dan gagal mencoba masuk. Juru bicara itu tidak dapat mengonfirmasi laporan terkait Mank yang menolak pergi sampai dia bertemu dengan Swift.

Mank dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi dan kemudian ditangkap atas tuduhan mengemudi saat mabuk dan mengemudi dengan kemampuan terganggu. Tidak jelas apakah dia memiliki pengacara yang bisa berkomentar. Nomor telefon yang terdaftar untuk Mank di Ashburn, Virginia juga terputus.

Insiden ini menambah catatan kasus penguntit di rumah Swift, yakni di Tribeca serta rumah yang dia miliki di California dan Rhode Island. Permintaan komentar telah dikirim ke perwakilan pelantun “Blank Space” tersebut. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA