Sabtu 29 Jan 2022 15:45 WIB

Hunian Asri dengan Suasana Hutan Kota

Groundbreaking ini merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen

T Jakarta Indah Makmur, sinergitas pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) The Veranda di lahan seluas 2,3 hektare pada koridor Lebak Bulus–Pondok Indah.
Foto: .
T Jakarta Indah Makmur, sinergitas pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) The Veranda di lahan seluas 2,3 hektare pada koridor Lebak Bulus–Pondok Indah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar, dan langit-langit tinggi, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal pada tiap unitnya. Harmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali, dipadukan dalam kawasan hunian modern.

Selain dikelilingi hamparan pepohonan hijau asri dan menyejukkan, penghuni juga dimanjakan suasana hutan kota. Dengan sudut pandang klasiknya, mewah karena sorot lampu artifisialnya menyinari seluruh bagian taman. Itulah sekilas gambaran tentang The Veranda, apartemen resor berkualitas bergaya arsitektur Bali modern.

"Taman terbuka hijau dan hutan kota ini ibarat oase di tengah rutinitas, kesibukan, kemacetan yang dapat menghapus dahaga akan kesegaran serta mendukung lifestyle baru bagi penghuninya,” ujar Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/1/2022).

PT Jakarta Indah Makmur, sinergitas pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) The Veranda di lahan seluas 2,3 hektare pada koridor Lebak Bulus–Pondok Indah. 

Kinoshita mengatakan groundbreaking ini merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen berkualitas. Ia berharap komitmen mewujudkan proyek properti ini akan kian mendorong minat konsumen.

The Veranda terdiri dari empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud, dan Seminyak. Total ada 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan. Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan dimana unit 2 dan 3 kamar dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. 

Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar per unit. "Keunggulan utama The Veranda terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologis untuk memaksimalkan fungsi healthy & quality living, work, play bagi kenyamanan penghuninya," ucapnya.

Nishitetsu berdiri pada 1908 di Jepang. Grup ini terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel dan transportasi (kereta api dan bus). Lalu logistik internasional (dengan kantor di 98 kota dari 25 negara), ritel hingga taman hiburan. Selama 110 tahun, korporasi ini telah menghubungkan ragam bisnis dan wilayah bagi kehidupan masyarakat berkualitas.

Pulauintan merupakan pengembang berpengalaman sejak 1990 membangun proyek properti prestisius seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, rumah sakit di Indonesia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement