Sabtu 29 Jan 2022 12:36 WIB

Jelang Tampil di Bali, Persib Diserang Covid-19

Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan sembilan pemain absen dalam laga kontra Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022). Sembilan pemain dinyatakan positif Covid-19.

Dalam pernyataan resminya, Persib memastikan sembilan pemain tersebut menjalani karantina di hotel terpisah. Sayangnya Persib tidak menyebutkan siapa pemain yang terjangkit Covid-19.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," dalam pernyataan Persib, Sabtu (29/1/2022).

Sembilan pemain tersebut dinyatakan terjangkit Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR rutin. Persib berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru dan PSSI untuk menangani pemain.

"Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainnya," lanjut pernyataan tersebut.

Persib memohon doa dan dukungan pada senua pihak atas pemulihan pemain. Tim memastikan akan terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 untuk menjaga kondusivitas kompetisi di masa pandemi.

"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada," tutup pernyataan terse

Advertisement
Berita Lainnya