Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Vino G Bastian Bintangi Remake Film Box Office Perfect Strangers

Jumat 28 Jan 2022 23:57 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vino G Bastian bintangi film Perfect Strangers

Vino G Bastian bintangi film Perfect Strangers

Vino G Bastian bintangi remake film Box Office Perfect Strangers

VIVA – Sebuah kabar mengejutkan disampaikan oleh rumah produksi Falcon Pictures. Di awal tahun 2022 ini, rumah produksi tersebut merilis secara resmi first look dari remake film box office Italia, Perfect Strangers

Film Perfect Strangers merupakan film box office asal Italia yang dirilis pada tahun 2016. Saat tayang, film itu sukses meraup keuntungan sebesar USD 31 juta.

Bukan hanya dari sisi bisnis, film ini juga meraih penghargaan David di Donatello untuk kategori Film Terbaik. Film bergenre komedi drama ini juga mengukir sejarah perfilman dunia dengan meraih rekor sebagai film terbanyak di-remake.

Film ini sudah di-remake sebanyak 18 versi, di antaranya adalah Spanyol (Perfectos desconocidos), Mexico, Korea Selatan (Intimate Strangers), Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

Kali ini, giliran Indonesia yang me-remake film tersebut dengan judul sama, Perfect Strangers. Akun Instagram @falconpictures_ mengunggah foto-foto first look dari film Perfect Strangers.

Dalam foto-foto itu terlihat deretan para pemain tengah berakting, yang paling mencuri perhatian adalah Vino G Bastian. Di foto first look tersebut, penampilan Vino diubah menjadi lebih gemuk dengan rambut gondrong serta janggut dan kumis tebal. 

Vino G Bastian merasa sangat senang karena bisa dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam film Perfect Strangers. Ia juga mengaku, kesulitan yang ditemui dalam film ini adalah menjaga keseimbangan antar pemain.

“Untuk mengatasi kendala tersebut, yang pasti dengan komunikasi dan diskusi dengan sutradara dan pemain-pemain yang lain. Kita juga ada reading yang cukup intens dengan sutradara dan semua cast," kata Vino saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Film Perfect Strangers versi Indonesia ini diproduseri oleh Frederica dan disutradarai oleh Rako Prijanto. Selain Vino G Bastian, film tersebut juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, Jessica Mila, dan yang lainnya.

“Ini menjadi sangat berbeda karena disaat yang bersamaan semua karakter adalah Protagonis dan Antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural" kata Rako Prijanto.

“Banyak pengalaman baru selama berakting di film ini. Mudah-mudahan, filmnya bisa sesukes film aslinya, dan tentunya menghibur banyak orang," Adipati Dolken.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui kapan film tersebut akan tayang dan bisa dinikmati.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA