Jumat 28 Jan 2022 22:03 WIB

Rumus Sederhana Jadi Pemuda Kreatif Menurut Ridwan Kamil

Rumus sederhana untuk menjadi pemuda yang kreatif itu sederhana.

ridwan kamil
Foto: http://www.persib.co.id
ridwan kamil

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat RidwanKamil mendukung Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang membangun Gedung Creative Center untuk mewadahi ide dan kreativitas para pemuda dan mentransformasikan karya menjadi nilai ekonomi.

"Rumus sederhana untuk menjadi pemuda yang kreatif itu sederhana. Kalau mau pintar berkumpullah dengan orang pintar. Kalau mau kreatif, bergaulah, berhimpunlah bersama orang kreatif. Pasti terbawa kreatif,"kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil, disela peresmian Gedung Creative Center Purwakarta, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga

Gedung Creative Center Purwakarta berlokasi di lingkungan Gedung Bakorwil Purwakarta, Jalan K.K Singawinata. Tempat tersebut nantinya akan difungsikan sebagai tempat kreatif generasi muda, mulai dari seni dan budaya hingga kuliner yang bisa menambah nilai ekonomi daerah.Menurut Gubernur, Gedung Creative Center dibuat agar para pelaku industri kreatif yang selama ini berada di ruang-ruang marjinal, ruang pribadi, hingga ruang sempit, mendapat fasilitas sebuah lahan milik Pemerintah Provinsi Jabar.

Ia berharap, keberadaan Gedung Creative Center yang berdampingan dengan Kantor Barkorwil ini diharapkan mampu membangkitkan para pemuda di Purwakarta dan sekitarnya untuk ikut bergabung menjadi kekuatan ekonomi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement