Jumat 28 Jan 2022 21:15 WIB

Pembangkit Listrik Terapung Produksi PT PAL

BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia mampu menyuplai listrik sebesar 60MW..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja PT PLN (Persero) berdiri di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Pekerja mengamati pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas keamanan berjaga di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pekerja PT PLN (Persero) berdiri di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022).

BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement