Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Vlahovic Tiba di Markas Juventus

Jumat 28 Jan 2022 20:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Demi mendapatkan Vlahovic, Juve mengeluarkan dana 75 juta euro (Rp 1,2 triliun).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic sudah tiba di markas Juventus. Ia akan menjalani tes kesehatan di klub barunya itu.

Demi mendapatkan Vlahovic, Juve mengeluarkan dana 75 juta euro (Rp 1,2 triliun). Perinciannya, biaya transfer sekitar 67 juta euro, ditambah berbagai bonus mencapai delapan juta euro. Sang penyerang mendapat kontrak hingga Juni 2026 di Bianconeri.
 
Dalam video di instagram resmi si Nyonya Tua, pria Serbia itu nampak menyapa penggemar saat keluar dari mobil. Ia juga melayani permintaan foto. Tak lupa ia menyempatkan memberi tanda tangannya, sebelum memasuki J Medical.
 
"Dusan Vlahovic telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis di Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (28/1).
 
Sebelumnya, eks Partizan ini malang melintang bersama La Viola. Nyaris empat musim sang bomber bermarkas di Artemio Franchi. Sejauh itu, ia tampil dalam 108 laga di berbagai ajang, dan mencetak 49 gol.
 
Saat ini, para pemain yang tak dipanggil negaranya, rehat sejenak. Ada jeda internasional. Jika semua berjalan lancar, Vlahovic bisa memulai debut di depan Juventini, pekan depan.
 
Juventus akan melanjutkan petualangan di Liga Serie A Italia setelah agenda internasional edisi terkini selesai. Juve bertemu Hellas Verona. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (7/2) dini hari WIB.
 
Vlahovic memiliki waktu beberapa hari untuk berlatih bersama teman-teman barunya. Pertanyaannya, siapa yang lebih terdampak dari kedatangan andalan Serbia ini? Keadaan demikian, diprediksi memuluskan kepindahan Paulo Dybala ke klub lain.
 
Dybala termasuk pemain yang sedang menjalani tahun terakhirnya di Juventus. Belakangan, ia dikaitkan dengan Inter Milan, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City. 
 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA