Jumat 28 Jan 2022 13:53 WIB

Falcon Pictures Garap Film Paling Banyak Di-remake: Perfect Strangers

Perfect Strangers merupakan film yang paling banyak di-remake.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Falcon Pictures memberikan bocoran pertama adegan Perfect Strangers versi Indonesia.
Foto: Falcon Pictures
Falcon Pictures memberikan bocoran pertama adegan Perfect Strangers versi Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures akan membuat remake film box office asal Italia Perfect Strangers. Aktor Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila akan menjadi para pemainnya.

"Kita tahu, film ini paling banyak di-remake diseluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia, adalah sebuah kebanggaan buat kami, bisa menjadi bagian keluarga besar film Perfect Strangers dunia," ujar produser Falcon Pictures, Frederica, melalui keterangan persnya, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga

Perfect Strangers versi Indonesia akan diarahkan Rako Prijanto. Sebagai sutradara, ia berbagi cerita lika-liku menggarap film ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_)

Perfect Strangers, menurut Rako, menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting.

"Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," ungkap dia.

Vino juga merasakan hal yang sama. Menurut dia, kesulitan di film ini ialah menjaga keseimbangan antar pemain. Untuk mengatasi kendala tersebut para pemain dan sutradara saling menjalin komunikasi dan diskusi.

"Kami juga ada reading yang cukup intens dengan sutradara dan semua cast," ujar dia.

Sementara itu, Adipati Dolken mengaku senang menjadi bagian dalam Perfect Strangers versi Indonesia. Menurut dia, banyak pengalaman baru yang didapatkannya selama berakting.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement