Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Isco Bersiap Tinggalkan Real Madrid

Jumat 28 Jan 2022 10:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini.

Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini.

Foto: AP/Manu Fernandez
Isco bebas menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Real Madrid Isco sudah menerima tawaran menjelang akhir kontraknya saat ini. Pemain internasional Spanyol itu akan melihat kontraknya bersama Los Blancos usai pada akhir musim ini.

Selanjutnya, setelah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya selama setahun terakhir ini, dan memang telah berjuang untuk masuk ke dalam rencana pelatih Madrid Carlo Ancelotti musim ini, kemungkinan Isco akan diizinkan untuk pergi.

Baca Juga

Tanpa kesepakatan baru di atas meja, Isco sekarang bebas untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Spanyol. Sepertinya dia sudah menerima tawaran dari klub Qatar, menurut El Chiringuito dikutip dari Football Espana, Jumat (28/1/2021).

Laporan itu juga menambahkan bahwa agen Isco telah menjelaskan kepada klub bahwa kliennya yang masih berusia 29 tahun itu hanya ingin bermain di Eropa.

Di sisi lain, sudah ada tautan ke Sevilla. Tetapi jika Los Nervionenses memang tertarik, klub Spanyol itu harus menunggu kontrak Isco selesai pada akhir Juni 2022.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA