Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

In Picture: Rambah Bisnis Retail, KAI Services Buka Gerai Lokomart di Stasiun Senen

Jumat 28 Jan 2022 06:07 WIB

Red: Yogi Ardhi

Foto: Dok Pt Reska
Pengelolaan lokomart juga bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Reska Multi Usaha (KAI Services) meresmikan gerai Lokomart di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Plt. President Director KAI Services Tamsil Nurhamedi mengatakan bahwa Lokomart akan menjadi one stop services pelayanan penumpang kereta api.

Pengelolaan lokomart juga bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (alfamart) yang berpengalaman dalam pengelolaan retail dan matang dalam pola distribusi.

Sebagai perusahaan yang mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, KAI Services memiliki 3 (tiga) bidang bisnis utama yaitu pelayanan sepanjang perjalanan kereta api (onboard services), integrated facility services dan pelayanan komersil (commercial services).

Melalui lokomart, KAI Services merambah kembali ke bisnis outlet retail setelah sebelumnya juga memberikan pelayanan digital retail melalui platform yang sama yaitu lokomart.id.

Selain menyediakan kebutuhan pokok selayaknya retail lain, lokomart juga menyediakan makanan dan minuman unggulan produksi KAI Services yang biasa dinikmati sepanjang perjalanan kereta api.

 

Sumber : Dok Reska

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA