Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Berkisah Keluarga Imigran, Lee Min Ho Bangga Bintangi Drakor Pachinko

Kamis 27 Jan 2022 23:34 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Berkisah keluarga imigran, Lee Min Ho bangga bintangi drakor Pachinko.

VIVA – Drama Pachinko tengah menjadi perbincangan hangat para penggemar drama Korea. Sebab drama Pachinko yang dijadwalkan tayang di Apple TV ini akan menampilkan Lee Min Ho sebagai salah satu aktor drama tersebut.

Dalam still cut drakor Pachinko, Apple TV memamerkan beberapa pemerannya antara lain Lee Min Ho, Jin Ha, Kim Min Ha, Soji Arai, Jeong In Ji, hingga Kaho Minami.

Dilansir dari laman Koreaboo, Pachinko merupakan drama yang diangkat dari novel berjudul yang sama karya Lee Min Jin yang dirilis pada 2017 lalu.

Drama Pachinko ini menceritakan 4 generasi keluarga imigran Korea melalui Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Hansu adalah seorang pria Korea yang diadopsi menjadi keluarga kaya di Jepang.

Lee Min Ho yang berperan sebagai Hansu yang jatuh cinta dengan Sunja (Kim Min Ha).

Dalam wawancaranya dengan HQ Magazine, Lee Min Ho sempat ditanya mengenai apakah audisi Pachinko menjanjikannya sebagai pemeran dalam drama itu. Sebab, dia adalah aktor Korea yang terkenal.

Terkait hal itu, Lee Min Ho membantahnya. Dia melakukan casting dan mempersiapkan banyak hal untuk bisa lolos sebagai pemeran dalam drama Pachinko itu.

"Tidak semuanya. Saya mengikuti audisi sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu. Saya bertekad untuk mendapatkan peran itu dan berpikir akan memalukan jika saya gagal. Saya mempersiapkan banyak hal. Saya terobsesi untuk melakukannya dengan baik dan benar-benar gugup. Saya sangat senang ketika saya mendapat bagian dalam drama itu," kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho telah memiliki banyak peran dengan gaya yang sama di Boys Over Flowers, The Heirs, dan The King: Eternal Monarch. Meskipun dia dapat terus membuat banyak orang terkesan dengan karakternya sebagai pria sempurna, dia tidak keberatan mengubah citranya dan menjelajahi tipe karakter baru termasuk dalam drama Pachinko.

"Jika seorang ksatria berbaju zirah adalah citra perwakilan saya, maka saya harus terus maju sampai saya menjadi Kaisar berbaju zirah. Saya pikir citra itu mencapai puncaknya di The King: Eternal Monarch, jadi saya ingin membuat perubahan. Saat itulah saya bertemu Pachinko, dan memulai film Lee Min Ho," kata dia.

Untuk diketahui, drama Pachinko dijadwalkan akan tayang pada Maret mendatang dengan total episode sebanyak 8. Episode perdana Pachinko akan ditayangkan 3 episode sekaligus pada tanggal 25 Maret 2022, dan ditayangkan normal satu episodenya setiap hari Jumat.

Karena menceritakan tentang empat generasi keluarga imigran, maka dialog drama Pachinko akan diceritakan dengan berbagai bahasa yang berbeda seperti bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA