Kamis 27 Jan 2022 21:45 WIB

Oki dan Nirmala dari Majalah Bobo Diangkat Jadi Film, Rencananya Tayang 2023

Pemeran Nirmala dipercayakan kepada Tissa Biani.

Kisah Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi sebuah film.
Foto: Ideosource Enterteinment
Kisah Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi sebuah film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih inget kisah "Oki dan Nirmala" yang ada di majalah Bobo? Kini cerita tersebut akan diangkat dalam sebuah film.

Rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mengumumkan akan menayangkan film seri Oki & Nirmala pada 2023. "Ada rencana untuk selebrasi 50 tahun majalah Bobo," ujar CEO Ideosource Entertainment, Andi Boediman, saat jumpa pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga

"Jadi kami mencoba mengatur satu waktu di mana dengan ulang tahun ini, ada satu format baru ada satu kedekatan baru, menjadi satu selebrasi yang luar biasa. Tahun ini kami announce, kami butuh waktu untuk produksi. Rilisnya mungkin bisa tahun depan," lanjutnya.

"Oki dan Nirmala" sebelumnya merupakan sebuah dongeng anak-anak yang diterbitkan di Bobo. Dalam dongeng tersebut, Nirmala dikisahkan sebagai seorang peri yang cantik. Sementara itu, Oki merupakan kurcaci yang memakai pakaian serba hijau.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, alasannya mengangkat Oki dan Nirmala sebagai sebuah film seri karena teringat dengan masa kecilnya dengan sang kakak. Oleh sebab itu, kerinduan Andi terhadap dongeng tersebut pun diangkat menjadi sebuah film seri.

"Jadi dulu waktu kecil kakak saya langganan Bobo saya langganan Donald Bebek. Jadi tiap berapa lama kami ikutan motongin majalahnya terus ngirim kartu pos," kata Andi.

"Sebenarnya saya lebih dekat ke karakter Donald Bebek. Tapi saya sama kakak saya tukar-tukaran. Makanya memori itu dibawa sampai sekarang. Begitu masuk ke industri film, kangen nih mau angkat sesuatu yang lucu, yang menarik, yang saya sebut hari ini sebagai EP Legendaris," kata dia.

Dalam film seri Oki & Nirmala, pemeran Nirmala akan diperankan oleh aktris Tissa Biani. Sementara itu, pemeran Oki akan dipilih melalui open casting dan semua persyaratannya dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Paragon Pictures.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement