Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Ronaldo Diam-Diam Disebut Siap Kembali ke Real Madrid

Kamis 27 Jan 2022 21:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mengklaim melakukan pelanggaran saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Brentford Community Stadium di London, beberapa waktu lalu.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mengklaim melakukan pelanggaran saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Brentford Community Stadium di London, beberapa waktu lalu.

Foto: AP/Matt Dunham
Bersama Los Merengues, ia menjadi pencetak gol paling produktif dalam sejarah klub.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mega bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin kembali ke pelukan Real Madrid. Itu setelah adanya kabar bahwa sang pemain meminta agennya untuk berbicara dengan presiden Florentino Perez.

Ronaldo diklaim telah berbicara dengan hierarki MU tentang kemungkinan mengakhiri perjalanan keduanya bersama Iblis Merah.

Baca Juga

Pasalnya, pesepak bola berdarah Portugal dan juga perwakilannya dikatakan prihatin pun frustasi dengan cara klub berjalan saat ini. Alhasil, itu menimbulkan kabar burung bahwa pemilik lima Bola Emas segera meninggalkan Old Trafford.

Diturunkan medis Spanyol Nacional disadur Latin Times, Kamis (27/1) Ronaldo telah meminta agennya Jorge Mendes mengadakan pertemuan sekaligus pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pesepak bola berusia 36 tahun diklaim tidak bahagia berada di MU meski tersiar kabar bahwa sang pemain ingin pensiun bersama tim yang membesarkan namanya.

Nantinya pesepak bola dengan penghasilan terbanyak dari akun Instagram pribadinya ini berusaha meninggalkan klub jika gagal lolos ke Liga Champions.

Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan sejak menjalani episode kedua bersama MU dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Selain itu kondisi ruang ganti juga menjadi salah satu faktor keinginan Ronaldo angkat koper. MU memang membutuhkan penyesuaian signifikan, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer yang digantikan oleh bos sementara Ralf Rangnick.

Rival sekota Manchester City itu, saat ini berada di peringkat keempat dengan perolehan angka 38 poin, unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketujuh.

Adapun Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dengan memecahkan ongkos transfer dunia termahal sebesar 80 juta pounds. Bersama Los Merengues, ia menjadi pencetak gol paling produktif dalam sejarah klub dengan 450 kali mencetak gol dalam 438 penampilan. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA