Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Liverpool Tolak Tawaran Newcastle untuk Nat Phillips

Jumat 28 Jan 2022 00:33 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Liverpool Nathaniel Phillips. Newcastle United dikabarkan ingin meminjam Phillips hingga akhir musim 2021/2022 ini.

Pemain Liverpool Nathaniel Phillips. Newcastle United dikabarkan ingin meminjam Phillips hingga akhir musim 2021/2022 ini.

Foto: Peter Powell / Pool via AP
Newcastle ingin meminjam bek berusia 24 tahun itu hingga akhir musim.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan menolak tawaran Newcastle United yang ingin merekrut Nat Phillips di bursa transfer Januari 2022. The Reds tidak sepakat dengan proposal yang diajukan The Magpies.

Dalam laporan Tribalfootball, Kamis (27/1/2022), Newcastle ingin meminjam bek berusia 24 tahun itu hingga akhir musim 2021/2022 dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Baca Juga

Akan tetapi, Newcastle hanya akan mempermanenkan Nat Phillips jika berhasil lolos dari jurang degradasi. Saat ini, Newcastle masih berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tim yang baru dibeli oleh keluarga kerajaan Arab Saudi itu hanya mampu meraih 15 poin dari total 21 pertandingan. Meski demikian, kesempatan untuk kelular dari zona merah masih terbuka karena hanya terpaut satu poin dari Norwich City di peringkat ke-17.

Di sisi lain, Liverpool ingin melepas sang pemain dengan mahar 12 juta poundsterling. Sampai saat ini, tidak ada pihak selain Newcastle yang menunjukkan keseriusan memboyong Phillips.

Liverpool juga dikabarkan berencana mengirim proposal kepada Juventus untuk merekrut Paulo Dybala di bursa transfer musim panas, Juli 2022 mendatang.

Dalam laporan Football Italia yang dikutip Tribalfootball, Kamis (27/1/2022), pelatih Liverpool, Juergen Klopp meyebut dirinya tertarik memboyong Dybala ke Anfield untuk memperkuat lini depan tim.

Akan tetapi, belum dapat dipastikan juga besaran proposal yang diberikan Liverpool. Yang pasti, Juventus tidak akan melepas sang pemain dengan mahar rendah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA