Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Wijnaldum Isyaratkan Tetap di PSG, Arsenal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Kamis 27 Jan 2022 21:04 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum

Foto: . EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Wijnaldum menjadi nama kuat yang dikaitkan dengan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum mengisyaratkan tidak akan pergi dari klub. Hal ini membuat harapan Arsenal untuk mengontraknya pupus.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan putus asa untuk mencari opsi gelandang dalam tim. Dilansir dari laman Dailymail, nama Wijnaldum menjadi nama kuat yang dikaitkan dengan Arsenal.

Namun mantan pemain Liverpool ini tampaknya telah mengakhiri segala kemungkinan kepindahan dari Paris. Hal ini karena dia tengah memperdalam bahasa Prancis untuk meneruskan karirnya di sana.

Hal ini pun menepis anggapan bahwa dia tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris. Dia pindah sebagai pemain bebas agen pada bursa musim panas lalu.

"Integrasi saya berjalan dengan baik, saya ada di klub baru, liga baru. Saya belajar setiap hari dengan rekan dan staf. Mereka membantu saya untuk menyesuaikan diri," kata Wijnaldum dalam saluran Twitch resmi PSG.

Dia mengakui sudah semakin mengenal tim satu sama lainnya. Pemain asal Belanda ini mengakui bahasa Prancis bisa membantunya untuk memperdalam negara tersebut.

Padahal di saat bersamaan, manajer PSG, Mauricio Pochettino tidak memberikan Wijnaldum posisi reguler. Meskipun di musim ini pemain berusia 31 tahun itu telah bermain di 25 laga.

Saat ini pun Wijnaldum tengah menjalani pemulihan akan cedera pergelangan kaki. Dia pun memastikan cederanya tidak akan berlangsung lama.

"Saya langsung tahu bahwa ini agak serius. Sekarang saya lebih baik tetapi waktu pemulihan bervariasi untuk setiap pemain. Selama proses pemulihan, saya bekerja sangat keras, bahkan lebih dari biasanya,"kata Wijnaldum.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA