Kamis 27 Jan 2022 19:19 WIB

Rayakan Imlek ASTON Priority Simatupang Hadirkan Promo Chinese New Year Eve Dinner

ASTON Priority Simatupang menyambut Imlek dengan promo dinner buffet masakan China

ASTON Priority Simatupang menyambut Imlek dengan promo dinner buffet masakan China.
Foto: ASTON
ASTON Priority Simatupang menyambut Imlek dengan promo dinner buffet masakan China.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tahun Baru Imlek merupakan momen tradisi berharga untuk berkumpul dengan sahabat dan keluarga terkasih. Dihiasi dengan ornamen oriental yang spektakuler, ASTON Priority Simatupang menyambut para tamu untuk merayakan kedatangan 'Tahun Macan' dengan promo istimewa di Canary Coffee Shop.

Rayakan kegembiraan pada malam Tahun Baru Imlek dan nikmati kebersamaan dengan promo dinner buffet masakan China. Tamu dapat merasakan sajian khas kuliner oriental seperti dimsum dan bakpao dengan berbagai macam karakter. Tak lupa pula signature menu yang telah disiapkan khusus berupa masakan Roasted Peking Duck.

Baca Juga

Para tamu dapat menikmati sajian khusus ini hanya pada tanggal 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB dengan datang langsung ke Canary Coffee Shop atau bisa dengan melalui pesanan di nomor telepon +62 21 8773 7888. Dinner buffet ini dibandrol dengan harga Rp 250.000 nett per orang.

“Tahun baru Imlek ini merupakan momen yang sangat berharga yang sayang untuk dilewatkan. Karena itu, saya dan tim kuliner berusaha maksimal untuk menghadirkan suasana nostalgia yang merekatkan keintiman keluarga dengan berbagai suguhan lezat,” kata Djoko Hendrasto, Executive Chef ASTON Priority Simatupang.

 

“Semoga tahun ini menjadi berkah buat kita semua dan pandemi segera berakhir. Saya juga ucapkan Gong Xi Fat Cai untuk teman-teman yang merayakan,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement