Kamis 27 Jan 2022 15:20 WIB

UAE Bangun Masjid Baru di Fujairah

Sebuah masjid baru diresmikan di Fujairah, Uni Emirat Arab.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Agung Sasongko
Masjid di UEA (ilustrasi). Sebuah masjid baru diresmikan di Fujairah, Uni Emirat Arab
Foto: Dubai Islamic Bank
Masjid di UEA (ilustrasi). Sebuah masjid baru diresmikan di Fujairah, Uni Emirat Arab

IHRAM.CO.ID,  FUJAIRAH --- Sebuah masjid baru diresmikan di Fujairah, Uni Emirat Arab pada Rabu (26/1). Masjid itu dibangun dengan daya tampung hingga 600 jamaah.

Seperti dilansir Iqna.ir pada Kamis (27/1) pembangunan masjid ini diluncurkan oleh Sharjah Charity Society. Masjid ini diberi nama Masjid Al Ghoub. Menurut Direktur Departemen Masyarakat di Dibba Al Hisn, Ali Muhammad Al Salami Masjid Al Ghoub dibangun di atas lahan seluas 657,49 meter persegi, dengan biaya 2 juta Dirham.

Baca Juga

Masjid ini dibangun atas dukungan para donatur Asosiasi yang berkoordinasi dengan Otoritas Umum Urusan Islam di Fujairah. Masjid ini memiliki sejumlah fasilitas, termasuk kamar mandi, tempat wudhu, tempat parkir, dan akomodasi untuk imam.

Direktur Otoritas Umum untuk Urusan Islam dan Wakaf Fujairah, Khaled Al Dhanhani berterima kasih kepada Masyarakat Amal Sharjah atas inisiatifnya untuk membangun Masjid Al Ghoub. Ia menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para donatur Asosiasi. 

“Melalui kerja sama yang berkelanjutan ini kami berharap dapat memperluas kerangka kerja sama untuk melayani pesan kebajikan, dan memberikan kembali kepada masyarakat dengan kebaikan dan kebenaran,” kata Al Dhanhani. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement