Kamis 27 Jan 2022 13:38 WIB

Foto Bagian Dalam Terowongan Tunnel 1 Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Tunnel 1 merupakan terowongan proyek kereta cepat dengan panjang 1.885 meter. .

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta-Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement