Kamis 27 Jan 2022 13:37 WIB

Janet Mengaku Sering Dirundung, Dipanggil 'Babi' Oleh Michael Jackson

Janet Jackson mengaku mengalami masalah berat badan sejak berusia 10 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Janet Jackson mengaku sering dirundung kakaknya, Michael, soal berat badannya.
Foto: EPA
Penyanyi Janet Jackson mengaku sering dirundung kakaknya, Michael, soal berat badannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Janet Jackson mengungkap bagaimana hubungannya dengan sang kakak, Michael Jackson, ketika masih muda. Pelantun "When I Think of You" itu mengatakan bahwa Michael sering merundung dan memanggilnya "babi".

Hal itu diungkap dalam trailer dokumenter terbarunya bertajuk Janet yang akan tayang perdana pada 28 Januari di AS dan 31 Januari di Inggris. Penyanyi berusia 55 tahun itu mengklaim bahwa saat muda, mendiang Michael sering mempermalukannya.

Baca Juga

"Ada kalanya Mike menggoda saya dan memanggil saya dengan nama "babi", "kuda", "sapi". Dia akan menertawakannya dan saya juga tertawa, tapi kemudian di satu titik saya sakit hati," kata Janet, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (27/1/2022).

Film dokumenter berdurasi empat jam yang telah diproduksi selama lima tahun itu juga mengungkapkan bagaimana Janet berjuang dengan berat badannya. Menurutnya, dia merupakan tipikal pemakan emosional, yang akan merasa senang dan terhibur ketika makan.

Masalah berat badan juga sudah dialami sejak Janet berusia 10 tahun, khususnya ketika memerankan karakter Penny Gordon dalam sitkom Good Times. Baginya, komedi situasi ini menjadi awal dari masalah berat badan dan bagaimana cara dia melihat diri sendiri.

"Saya masuk ke industri di usia yang masih sangat muda, di mana dada saya mulai tumbuh tapi mereka mengikatnya sehingga dada saya terlihat rata," kata Janet.

Janet juga menilai bahwa popularitas menempatkan tubuhnya sebagai objek yang kerap dikritik dan diatur. Menurutnya, jika dia bukan public figure mungkin dia akan terhindar dari masalah itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement