Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Lakukan Ini, Sadio Mane Harusnya Buat Penggemar Liverpool Lega

Kamis 27 Jan 2022 12:04 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Sadio Mane. Mane saat ini sedang memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika.

Sadio Mane. Mane saat ini sedang memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mane sempat mengalami pusing saat di bawa ke rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, KOUEKONG -- Penyerang Liverpool Sadio Mane memposting di instragram pribadinya bersama kiper Cape Verde, Vozinha saat berada di rumah sakit. Mane yang duduk di ranjang dan Verde berdiri sama-sama tersenyum sambil mengacungkan jempolnya.

“Senegal Vs Cape Verde di lapangan, di rumah sakit. Semuanya baik-baik saja, terimakasih untuk semua pesannya,” tulisnya dalam keterangan gambar tersebut, dilansir dari dari Daily Star, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga

Postingan tersebut membuat hati penggemar Liverpool lega. Pasalnya, mereka dibuat cepat ketika melihat Mane dipaksa keluar karena cedera karena dugaan gegar otak untuk diperiksa di rumah sakit terdekat.

Mane mengalami benturan kepala dengan kiper Cape Verde saat berebut bola di tepi kotak penalti ketika Senegal meraih kemenangan 2-0 atas Cape Verde di Piala Afrika. Dalam laga tersebut, Mane menyumbang gol untuk Senegal.

Insiden benturan terjadi setelah menit ke-70 saat mane mencetak gol ke gawang lawan. Vozinha diganjar kartu merah dalam laga tersebut.

Pelatih Senegal Cisse mengatakan usai pertandingan, Mane mengalami benturan kuat dengan kiper lawan. Mane mengalami pusing saat di bawa ke rumah sakit.

"Kami akan mendapat kabar nanti. Saya harap dia baik-baik saja,” katanya.

Dengan postingan Mane tersebut merupakan kabar baik bagi penggemar Liverpool dan Senegal. Pasalnya, dia adalah pemain penting. Dan ia diharapkan bisa diturunkan ketika Senegal menghadapi Mali atau Guinea Khatulistiwa di babak berikutnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA