Kamis 27 Jan 2022 11:05 WIB

Layanan BRT Trans Mamminasata

Transportasi BRT Trans Mamminasata menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) melintas di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Warga menaiki Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Warga menaiki Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Sebuah Bus Rapd Transit (BRT) Trans Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar (Mamminasata) melintas di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022).

Transportasi BRT Trans Mamminasata yang menyediakan 81 unit bus dengan 261 titik halte dengan rute pada titik lokasi wisata tersebut menjadi transportasi massal alternatif bagi warga yang ingin bepergian dengan aman, nyaman, harga terjangkau serta dapat mengurangi kemacetan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement