Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Sepenting Apakah Memakai Pakaian Tidur di Rumah? Ini Penjelasan Ladybydiana

Kamis 27 Jan 2022 02:32 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Entrepreneur wanita muda Tanah Air Diana Fitriah.

Entrepreneur wanita muda Tanah Air Diana Fitriah.

Foto: Dok. Pri
Pakaian tidur haruslah nyaman agar istirahat berlangsung maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas sleepwear atau baju tidur di pasaran kini semakin menjamur, terlebih sejak penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi dan membuat mayoritas masyarakat diwajibkan untuk tinggal di rumah saja. Karena hal ini, masyarakat lebih memilih mengenakan pakaian yang nyaman dengan bahan yang ringan. Tak heran, berbagai produk daster yang notabene adalah pakaian tidur kini semakin laris diminati, baik oleh kaum rebahan, ibu rumah tangga, hingga para pekerja work from home (WFH). 

Walaupun demikian, tingginya tingkat persaingan bisnis baju tidur ini tak mematahkan keoptimisan Diana Fitriah, CEO Ladybydiana.

Baca Juga

Dari banyak bisnis lain yang lebih menggiurkan, mengapa ia lebih memilih jalan bisnis yang memiliki banyak pesaing ini?

“Alasan kami menjadikan sleepwear premium sebagai produk unggulan ini sebenarnya berdasarkan riset pasar yang kami lakukan. Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa peminat sleepwear sangatlah banyak, serta mempertimbangkan kecenderungan bahwa setiap perempuan membutuhkan pakaian nyaman dan cantik ketika berada di rumah,” ujar perempuan yang juga memiliki bisnis baju muslim ini, Rabu (26/1/2022).

Karena alasan inilah ia tetap optimistus mengembangkan bisnisnya. Menengok ke akun Instagram @ladybydiana, ia memperlihatkan pakaian tidur wanita yang dibuat sedemikian rupa dengan desain khusus yang jarang ditemukan di pasaran. Lantas, sepenting itukah memakai sleepwear di rumah? 

”Menurut kami ini penting. Karena  sebagai seorang perempuan, baik sudah berkeluarga atau belum, memakai pakaian nyaman ketika di rumah adalah sesuatu hal yang wajib terutama menggunakan sleepwear. Selain nyaman tampil cantik juga merupakan salah satu alasannya untuk membuat senang diri sendiri, terlebih suami,” kata dia.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA