Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Park Min-young Kesulitan Jalani Peran Jadi Peramal Cuaca di Drama Terbaru

Rabu 26 Jan 2022 21:16 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktris Korea Selatan, Park Min-young, kesulitan menjalani peran sebagai peramal cuaca di serial terbaru berjudul

Aktris Korea Selatan, Park Min-young, kesulitan menjalani peran sebagai peramal cuaca di serial terbaru berjudul

Foto: TvN
Serial berjudul "Forecasting Love and Weather” ini akan tayang mulai 12 Februari.

Park Min-young Kesulitan Siapkan Peran di 'Forecasting Love And Weather'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Park Min-young berbicara tentang perannya dalam proyek baru di stasiun televisi JTBC. Serial berjudul "Forecasting Love and Weather” ini adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

Baca Juga

Park Min-young berperan sebagai Jin Ha-kyung, seorang peramal cuaca yang sangat terorganisasi, melakukan segala sesuatu dengan buku, dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya secara terpisah. Mengenai peran barunya, aktris itu berbagi bahwa proyek ini terasa menyegarkan baginya, karena ini adalah yang pertama berurusan dengan Administrasi Meteorologi Korea sebagai latar belakang. Namun, dia juga mengalami kesulitan dalam mendalami karakter hingga cerita proyek baru itu.

“Karena ini adalah bidang yang tidak mudah ditemukan, sulit untuk mengumpulkan informasi,” kata Park dilansir di Soompi, Rabu (26/1/2022).

Aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu melakukan latihan dengan bantuan novel, video, dan dokumenter, di mana dia tidak awam dengan terminologinya. Dia menyebut para aktor dan aktris lain sering bercanda bahwa drama medis akan lebih mudah.

Mirip dengan cara Jin Ha-kyung menangani cuaca secara mendetail, Park Min-young juga menganalisis proyek secara menyeluruh dan melakukan penelitiannya. Dia menata dirinya dengan pakaian formal yang rapi dan sederhana, yang sering terlihat di antara pegawai pemerintah. Dia menggunakan aktingnya yang tajam dan diksi yang akurat untuk menggambarkan perannya sebagai peramal cuaca.

“Saya harap drama ini menjadi proyek yang bagus karena saya dengan susah payah memikirkan dan meneliti (perannya),” ujar Park.

Untuk menggambarkan karakternya, aktris itu menyebut Jin Ha-kyung sebagai orang luar yang suka rela, tipikal workaholic, dan bodoh dalam berkencan. Dia menjelaskan bahwa sebagai orang yang berprinsip, Ha-kyung kurang fleksibel. Ha-kyung benar-benar mencintai pekerjaannya. Ha-kyung melakukan pekerjaannya dengan sempurna, tetapi jika melihat lebih dekat, Ha-kyung memiliki banyak ketakutan dan tidak tahu bagaimana berkencan.

Park Min-young mengungkapkan, salah satu poin yang paling dia nantikan dalam drama ini adalah bagaimana sutradara Cha Young-hoon akan menggambarkan adegan emosional romantis dalam drama. Dalam aspek romansa dari cerita, Jin Ha-kyung merasakan kenyataan kejam, dan akibat mengejar romansa kantor setelah dia putus dengan mantan pacarnya Han Ki-joon (Yoon Bak), yang bekerja sebagai petugas cuaca di kantor juru bicara. Namun, Ha-kyung akhirnya bertemu reporter khusus Lee Si-woo (Song Kang), yang membuatnya jatuh cinta lagi.

“Silakan bersenang-senang menyaksikan proses keduanya saling membantu tumbuh saat mereka berbenturan, karena seluruh kepribadian dan watak mereka benar-benar berlawanan, daripada romansa sederhana antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda,” kata Park. “Forecasting Love and Weather” tayang perdana mulai  12 Februari pukul 22.30 waktu Korea. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA