Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Barcelona Bersikukuh Pertahankan Dembele

Rabu 26 Jan 2022 22:29 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Striker FC Barcelona Ousmane Dembele beraksi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Betis yang digelar di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 07 November 2020.

Striker FC Barcelona Ousmane Dembele beraksi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Betis yang digelar di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 07 November 2020.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Barcelona yakin mereka telah mengajukan tawaran kontrak terbaik buat Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona dilaporkan belum putus asa untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele dan percaya masih ada peluang bagi pemain sayap itu untuk berkomitmen masa depannya ke klub.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Camp Nou akan berakhir pada bulan Juni dan dia sekarang bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Mengutip dari Sportsmole, Rabu (26/1/2022), Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany baru-baru ini mengungkapkan bahwa klub akan berusaha menjual pemain Prancis itu pada Januari setelah ia menolak beberapa tawaran untuk memperpanjang kontraknya.

Beberapa klub papan atas seperti Manchester United, Chelsea, Newcastle United dan Juventus semuanya telah disebut-sebut memiliki minat kepada Dembele. Namun, Barcelona kini akan mencoba mengajukan proposal kontrak lagi kepada sang winger.

Marca melaporkan bahwa agen Dembele berada di Catalonia dan dia akan mengadakan pembicaraan dengan petinggi Barca dalam beberapa jam ke depan untuk membahas masa depan kliennya sekali lagi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona yakin mereka telah mengajukan tawaran kontrak terbaik, mengingat kendala keuangan mereka, sementara pelatih kepala Xavi telah menegaskan kembali kepada pemain sayap bahwa ia akan menjadi bagian dari rencana tim utama jika ia berkomitmen masa depannya ke klub.

Dembele tercatat telah membuat 129 penampilan untuk raksasa Catalan di semua kompetisi, mencetak 31 gol dan membuat 23 assist.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA