Rabu 26 Jan 2022 19:41 WIB

Ousmane Dembele Kian Dekat ke Pintu Masuk Stamford Bridge

Agen Dembele sudah tiba di ibu kota Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ousmane Dembele.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen dari Ousmane Dembele saat ini berada di London, Inggris untuk menawarkan kliennya ke kesebelasan Liga Primer Inggris Chelsea pada Januari 2022 ini.

Dilansir Mirror, Rabu (26/1/2022) pelatih Thomas Tuchel segera menyambut kedatangan penyerang sayap Barcelona, Dembele ke Stadion Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim dingin resmi ditutup.

Baca Juga

Kontrak Dembele bersama Los Azulgrana bakal habis pada pengujung musim 2021/2022 nanti. Barca pun kesulitan untuk memastikan sang pemain bertahan di Estadio Camp Nou.

Mengingat Dembele dan agen enggan memperpanjang masa kerja bersama Los Cules. Hierarki klub pun menyepakati untuk menguangkan sang pemain menghindari kepergian tanpa biaya di akhir musim.

Kini agen Dembele sudah tiba di ibu kota Inggris dan bersiap mengadakan pertemuan dengan manajemen Chelsea.

Proses itu datang bersamaan dengan Thomas Tuchel yang juga sedang mengajukan penawaran kepada pemain muda Brasil, Endrick.

Pesepak bola muda yang masih berusia 15 tahun itu kini bermain dengan Palmeiras, dan ia merupakan pemain yang banyak masuk dalam pengamatan para scout klub top Eropa.

Dikutip dari Sky Sports, Chelsea sejatinya bersaing dengan Manchester United, Liverpool serta Manchester City untuk mengontrak Endrick. Tetapi, the Blues diklaim berada di posisi terdepan.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Endrick tidak bisa meninggalkan Brasil sampai ia berusia 18 tahun, pun Palmeiras memasang bandrol sang pemain sebesar 33,5 juta pounds.

Di sisi lain, Barca menyelesaikan kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan Cesar Azpilicueta. Menurut media Spanyol Fichajes, raksasa La Liga itu akan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Azpilicueta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement