Rabu 26 Jan 2022 19:24 WIB

Disayangkan, karena Positif Covid-19, Vlahovic Masih Belum Tes Kesehatan di Juventus

Demi mendapatkan Vlahovic, Juventus mengeluarkan 75 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic sudah sangat dekat dengan Juventus. Perwakilan sang pemain, berada di Turini ini hari ini.

Beredar kabar, kedua kubu telah menandatangani kesepakatan untuk kerja sama. Striker Fiorentina itu bakal berkostum Juve hingga Juni 2026. Ia mendapat upah sekitar tujuh euro per tahun.

Baca Juga

Tapi bomber asal Serbia itu belum bisa melakukan tes medis di Bianconeri. Mengapa demikian? Rupanya Vlahovic sedang menjalani isolasi di kediamannya di Florence.

Ia melewatkan pertandingan La Viola, beberapa hari lalu. Si Ungu bermain imbang 1-1 dengan Cagliari. Pada saat bersamaan, ia berproses menuju si Nyonya Tua.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Vlahovic akan menjalani pemeriksaan medis (di Juventus), setelah hasil tesnya negatif," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (26/1).

Juve berharap pesepak bola 21 tahun itu segera terbang ke Turin. Tentunya setelah yang bersangkutan sembuh total. Sehingga bisa merampungkan proses transfer ini.

Keputusan Vlahovic menerima pinangan Bianconeri menimbulkan kegemparan. Ia membuat penggemar Fiorentina marah besar. Terbentang berbagai spanduk berisi ancaman dan ujaran kebencian terhadapnya, di sekitar kota Florence.

Itu karena rivalitas memanas antara kedua kubu. Sebelumnya, sejumlah bintang Fiorentina memutuskan berkostum hitam putih. Tiga di antaranya Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, dan Roberto Baggio.

Demi mendapatkan Vlahovic, Juventus mengeluarkan 75 juta euro. Perinciannya, sekitar 65 juta euro merupakan dana transfer. Sisanya, delapan juga euro dalam bentuk bonus.

Ini musim keempat, pria Serbia itu bersergama La Viola. Dalam rentang waktu tersebut, ia mentas di 107 laga di berbagai ajang, dan mencetak 49 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement