Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Franck Kessie Siap Bergabung dengan Barcelona

Rabu 26 Jan 2022 18:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang AC Milan Franck Kessie

Gelandang AC Milan Franck Kessie

Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
perwakilan Kessie telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Barca

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Franck Kessie siap bergabung dengan Barcelona menjelang tawaran dari klub Liga Inggris.

Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga Real Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Kessie tidak dapat menandatangani kontrak saat ini karena dia bersama Pantai Gading di Piala Afrika. Tetapi mengutip dari Tribal Football, Rabu (25/1/2022), Gianluigi Longari dari Sportitalia mengklaim bahwa perwakilan Kessie telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Barca pada akhir kontraknya di Milan pada bulan Juli.

Itu tampaknya mengesampingkan harapan Spurs untuk mengontraknya bulan ini setelah dilaporkan menegosiasikan biaya sekitar 11 juta poundsterling. Alasan Kessie menolak pinangan Tottenham itu disebut karena pemain masih ingin bertahan di AC Milan.

AC Milan sendiri sejatinya tidak ingin kehilangan Kessie secara cuma-cuma dan telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun negosiasi masih berlangsung alot. Pasalnya, permintaan Kessie untuk kenaikan gaji yang jauh lebih besar masih menjadi pertimbangan berat bagi klub San Siro.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA