Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi 

Rabu 26 Jan 2022 17:57 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Friska Yolandha

Ilustrasi kecelakaan beruntun. Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di tol Jagorawi arah utara pada Rabu (26/1/2022) pukul 10.05 WIB.

Ilustrasi kecelakaan beruntun. Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di tol Jagorawi arah utara pada Rabu (26/1/2022) pukul 10.05 WIB.

Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Menurut kepolisian, kecelakaan di Kilometer 10.700 itu tidak menimbulkan korban jiwa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di tol Jagorawi arah utara pada Rabu (26/1/2022) pukul 10.05 WIB. Menurut kepolisian, kecelakaan di Kilometer 10.700 itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Iya tidak ada korban jiwa, hanya materi saja,” ujar Kasubdit Gakumdu Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra dalam keterangannya, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga

Menurut dia, kendaraan jenis truk towing dengan No pol tidak tercatat mengurangi kecepatan tiba-tiba, sehingga mobil di belakangnya yakni minibus Chevrolet Nopol B-1658-TRP ikut berhenti.

Di belakang minibus ada kendaraan jenis truk bok Nopol BE 8852 BB yang juga ikut berhenti dan tertabrak kendaraan Toyota Avanza Nopol F 1536. Sehingga truk bok menabrak yang ada di depannya yakni kendaraan Chevrolet sehingga terjadi benturan.

Pada hari yang sama, kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah mobilnjuga terjadi di flyover Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa itu, setidaknya tiga mobil dan satu taksi terlibat dalam kecelakaan. 

“Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan di flyover jatibaru tanah abang pada pagi hari ini," tulis akun Instagram @jktifo, Rabu (26/1).

Namun sampai saat ini, belum diketahui penyebab terjadinya tabrakan beruntun tersebut. Akibat kecelakaan itu, satu unit taksi berwarna biru ringsek bagian depan, satu unit sedan ringsek di bagian depan dan belakang. Sedangkan mobil Toyota Innova dan Nissan Serena berwarna hitam tidak mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA