Rabu 26 Jan 2022 16:46 WIB

Akademisi Ubedilah Badrun Penuhi Panggilan KPK

KPK klarifikasi laporan Ubedilah terkait dugaan pencucian uang Gibran dan Kaesang..

Red: Mohamad Amin Madani

Akademisi Ubedilah Badrun berjalan memasuki Gedung KPK di Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Akademisi Ubedilah Badrun (kiri) berjalan keluar usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Akademisi Ubedilah Badrun (kanan) berjalan keluar usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Akademisi Ubedilah Badrun (tengah) menjawab pertanyaan wartawan usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Akademisi Ubedilah Badrun berjalan memasuki Gedung KPK di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement