Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Ikut Latihan Bareng Ajax, Eriksen Siap Kembali Bertanding?

Rabu 26 Jan 2022 16:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. Inter mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Eriksen yang tak boleh bermain di Italia karena menggunakan defibrillator.

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. Inter mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Eriksen yang tak boleh bermain di Italia karena menggunakan defibrillator.

Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Eriksen dikabarkan tidak akan kembali bermain di Serie A bersama Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM --Christian Eriksen semakin dekat untuk kembali ke lapangan. Dikutip dari Marca, Rabu (26/1), pemain Inter Milan itu sudah itu berlatih dengan Ajax untuk mengembalikan kebugarannya.

Pemain internasional Denmark itu belum bertanding lagi sejak kolaps di lapangan pada Euro 2020 musim panas tahun lalu.

Kini, Eriksen sudah ikut latihan secara penuh. Tapi Eriksen justru dikabarkan tidak akan kembali bermain di Serie A bersama Inter. Sebab ia tidak diizinkan untuk bermain di Serie A karena adanya implan defibrillator-cardioverter.

''Saya sangat bahagia berada di sini. Di Ajax saya kenal banyak orang, itu terasa seperti rumah karena saya pernah di sini cukup lama,'' kata Eriksen, dikutip dari Marca, Rabu (26/1).

Eriksen mengaku fasilitas Ajax sangat lengkap. Selain itu, bersama dengan skuad Ajax, ia bisa berlatih di level tertinggi. Sehingga ia merasa latihan ini jadi fondasi yang kuat baginya saat ini.

''Saya ingin berada di performa terbaik saya secepat mungkin. Jadi saat saya menemukan klub baru, saya bisa tampil dengan baik secepat mungkin,'' tegas Eriksen.

Eriksen dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub di Inggris, Jerman dan Belanda. Tapi Brentford disebut-sebut siap untuk menampung Eriksen dan jadi kandidat paling kuat. 

 

 
 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA