Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Rayakan HUT Ke-73, Garuda Berikan Diskon Tiket 50 Persen

Rabu 26 Jan 2022 15:34 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kedua kanan) berfoto bersama kru usai meluncurkan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900neo. Dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang pada hari ini (26/1/2022), maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kedua kanan) berfoto bersama kru usai meluncurkan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900neo. Dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang pada hari ini (26/1/2022), maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus.

Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL
Penawaran ini  berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24-30 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang pada hari ini (26/1/2022), maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus melalui gelaran Garuda Indonesia 73rd Anniversary. Promo tersebut berupa diskon tiket hingga 50 persen dan promo khusus layanan penerbangan lainnya.

Direktur Utama Garuda Indoenesia Irfan Setiaputra menyampaikan, di tengah upaya pemulihan kinerja yang saat ini terus diperkuat, kiranya kehadiran program ini dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat. "Selain itu, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata," kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (25/1/2022). 

Baca Juga

Promo khusus tersebut tersedia di berbagai rute favorit seperti Jakarta – Palembang, Jakarta – Gorontalo, Jakarta – Denpasar, Jakarta – Aceh, dan Jakarta - Banjarmasin. Tiket tersebut dijual mulai dari Rp 730 ribu untuk sekali jalan hingga tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 730 ribu dengan promo khusus yang bekerja sama dengan sejumlah bank partner.  

"Penawaran ini  berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24-30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang," ujar Irfan. 

Dia mengungkapkan, berbagai nilai tambah yang kami hadirkan dalam rangka menyambut HUT ke-73 tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa. Khususnya yang telah menjadi bagian dari perjalanan berserjarah Garuda Indonesia selama 73 tahun dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional. 

"Berbagai insisasi kami tersebut juga diselaraskan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten dan ketat pada seluruh lini operasional penerbangan," jelas Irfan. 

Selain menghadirkan promo tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles. Garuda Indonedia meluncurkan GarudaMiles EC+ yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk tambahan asuransi. 

Irfan menambahkan, bagi pengguna jasa yang melaksanakan  pemesanan pada periode 26 Januari hingga 12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT ke-73 Garuda Indonesia limited edition. Selain itu juga mendapatkan lima akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar, dan Medan serta potongan redemption sebesar 10 persen.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA