Rabu 26 Jan 2022 11:57 WIB

Potret Badai Salju Menyelimuti Kota Istanbul

Hujan salju lebat mengguyur Istanbul, kota terbesar di Turki pada Senin (24/1/2022)..

Red: Mohamad Amin Madani

Salju menutupi atap dan masjid Nuruosmaniye (kanan) setelah hujan salju lebat di Istanbul, Turki, Selasa (25/1/2022). Tim penyelamat di Istanbul dan Athena pada Selasa membersihkan jalan yang macet setelah cuaca dingin dan badai salju besar-besaran melanda sebagian besar Turki dan Yunani, menyebabkan banyak orang dan kendaraan di kedua kota terdampar semalaman dalam kondisi beku. (FOTO : AP/Emrah Gurel)

Orang-orang berjalan di taman tertutup salju dengan latar belakang ikonik Masjid Haghia Sophia di Istanbul, Selasa (25/1/2022). Tim penyelamat di Istanbul dan Athena pada Selasa membersihkan jalan yang macet setelah cuaca dingin dan badai salju besar-besaran melanda sebagian besar Turki dan Yunani, menyebabkan banyak orang dan kendaraan di kedua kota terdampar semalaman dalam kondisi beku. (FOTO : AP/Emrah Gurel)

Orang-orang berjalan di atas Tanduk Emas dengan Masjid Suleymaniye di latar belakang di Istanbul, Selasa (25/1/2022). Petugas penyelamat di Istanbul dan Athena pada Selasa membersihkan jalan yang macet setelah angin dingin yang dahsyat dan badai salju melanda sebagian besar wilayah Turki dan Yunani, membuat banyak orang dan kendaraan di kedua kota terdampar semalaman dalam kondisi beku (FOTO : AP/Emrah Gurel)

Orang-orang berjalan di atas Tanduk Emas di Istanbul, Selasa, 25 Januari 2022. Petugas penyelamat di Istanbul dan Athena pada Selasa membersihkan jalan yang macet setelah angin dingin yang dahsyat dan badai salju melanda sebagian besar Turki dan Yunani, meninggalkan banyak orang dan kendaraan di kedua kota terdampar semalaman dalam kondisi beku. (FOTO : AP/Emrah Gurel)

Pejalan kaki berjalan di jalan yang tertutup salju di alun-alun Taksim di Istanbul, Turki, Selasa (25/1/2022). Petugas penyelamat di Istanbul dan Athena bergegas pada hari Selasa untuk membersihkan jalan yang macet setelah angin dingin dan badai salju melanda sebagian besar wilayah Turki dan Yunani, menyebabkan banyak orang dan kendaraan di kedua kota terdampar semalaman dalam kondisi beku. (FOTO : AP/Emrah Gurel)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ISTANBUL -- Salju menutupi atap dan masjid Nuruosmaniye setelah hujan salju lebat di Istanbul, Turki, Selasa (25/1/2022).

Tim penyelamat di kota Istanbul dan Athena pada Selasa membersihkan jalan yang diselimuti salju setelah cuaca dingin dan badai salju besar-besaran melanda sebagian besar Turki dan Yunani, menyebabkan banyak orang dan kendaraan di kedua kota tersebut terdampar semalaman dalam kondisi kedinginan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement