Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Aplikasi Tanda Tangan Digital TekenAja Resmi Tercatat di OJK

Rabu 26 Jan 2022 11:52 WIB

Red: Agung Sasongko

Aplikasi TekenAja Resmi Tercatat di OJK

Aplikasi TekenAja Resmi Tercatat di OJK

Foto: istimewa
TékenAja merupakan penyedia tandatangan elektronik tersertifikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Djelas Tandatangan Bersama (TékenAja) resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) di bawah klaster Regtec- Tandatangan Elektronik.

Klaster Regtech - Tandatangan Elektronik merupakan klaster baru yang dikhususkan untuk penyedia tandatangan elektronik tersertifikasi di Indonesia. TékenAja merupakan penyedia tandatangan elektronik tersertifikasi pertama yang tercatat dalam klaster tersebut.

Baca Juga

Pencapaian ini butuh proses audit yang sangat panjang dan ketat dari OJK untuk memastikan perusahaan yang tercatat ini terbukti aman, legal, dan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Lembaga Jasa Keuangan(LJK).

"Pencatatan TékenAja! di OJK ini kami persembahkan kepada seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di Indonesia. Sebelumnya masih banyak LJK yang ragu untuk menggunakan tandatangan elektronik tersertifikasi, akan tetapi dengan tercatatnya TékenAja! di OJK, kami berharap manfaat dari tandatangan elektronik ini dapat dirasakan sepenuhnya oleh LJK dengan aman dan legal" ujar Alwin Jabarti Kiemas, selaku CEO dari TékenAja! dalam keterangan tertulisnya, Rabu (36/2/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA