Rabu 26 Jan 2022 10:59 WIB

Rumor Penampakan Ponsel Samsung Galaxy S22 Muncul Jelang Peluncuran

Samsung akan menggelar Samsung Unpacked 2022 pada 9 Februari.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Rumor yang menunjukkan foto Samsung Galaxy S22 Ultra
Foto: evan blast
Rumor yang menunjukkan foto Samsung Galaxy S22 Ultra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung akan mengadakan acara pada Februari untuk mengumumkan ponsel terbaru yang dikabarkan jajaran ponsel Galaxy S22. Samsung akan menggelar Samsung Unpacked 2022 pada 9 Februari.

Pada acara ini, Samsung diharapkan untuk meluncurkan Galaxy S22, S22+, dan Galaxy S22 Ultra. Model Galaxy S22 Ultra untuk menghidupkan kembali faktor bentuk Note dengan stylus bawaan. Seri Galaxy Tab S8 juga diharapkan akan diperkenalkan di acara itu.

Baca Juga

Sebelum peluncuran ponsel, muncul bocoran foto, rumor, dan model dummy jajaran S22 sangat tepat. Model S22 dan S22 Plus keduanya mengusung desain Samsung yang familiar, dengan susunan tiga kamera di bagian belakang ponsel.

Ketiga ponsel memiliki lubang pada layar untuk kamera depan. Dilansir dari ZDNET, Rabu (26/1/2022), yang paling menonjol bahwa S22 Ultra memiliki desain yang sama seperti yang diharapkan dari jajaran Note Samsung.

Ini adalah ponsel besar dengan desain seperti kotak, dan memiliki tempat untuk stylus S Pen. Tampaknya S22 Ultra juga berpotensi memiliki lima kamera di bagian belakang dan warna hijau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement