Rabu 26 Jan 2022 06:58 WIB

Jarang Dimainkan Man United, Van de Beek Siap Ditampung Crystal Palace

Crystal Palace menjanjikan jam bermain reguler agar Van de Beek tertarik.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Donny van de Beek dari Manchester United. Crystal Palace ingin meminjam Van de Beek pada bursa transfer Januari 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Donny van de Beek dari Manchester United. Crystal Palace ingin meminjam Van de Beek pada bursa transfer Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace dikabarkan berminat merekrut pemain Manchester United (MU), Donny van De Beek, di bursa transfer Januari 2022. Kubu London ingin meminjam pria berpaspor Belanda itu hingga akhir musim 2021/2022.

Dalam laporan BBC Sport yang dikutip Tribalfootball, Rabu (26/1/2022), negosiasi antarkedua pihak masih terjadi hingga saat ini. Crystal Palace menjanjikan jam bermain reguler agar Van de Beek tertarik.

Baca Juga

Sejak direkrut the Red Devils pada Agustus 2020 lalu, Van de Beek dianggap belum menunjukkan performa yang sepadan karena jarang dimainkan. Padahal, MU sudah mengeluarkan dana total 40 juta poundsterling untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu dari Ajax Amsterdam.

Sampai saat ini, Van de Beek belum merasakan menjadi starter di Liga Primer Inggris musim 2021/2022. Ia pun baru tampil sebanyak delapan kali sebagai pemain pengganti.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada sosok Van de Beek. Ini menjadi isyarat bahwa mantan kapten Arsenal itu ingin Van de Beek hadir di dalam skuadnya dalam waktu dekat.

Akan tetapi, pihak MU belum memberi tanggapan tentang ketertarikan Palace terhadap pemainnya. Padahal, bursa transfer musim dingin di Inggris akan berakhir per 1 Februari 2022.

Kedua pihak hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk menyelesaikan negosiasi. Terlebih lagi, MU juga sedang disibukkan dengan proses kepindahan Anthony Martial ke Sevilla yang pergi dengan status pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement