Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Nongkrong Berhadiah Sambil Bawa Perubahan Bersama Club Sobat

Rabu 26 Jan 2022 02:14 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Para Sobat Badak diketahui dapat mengikuti berbagai kegiatan serta seru-seruan bareng secara virtual melalui Zoom. Hingga saat ini, diketahui sudah hampir setengah juta orang yang sudah bergabung di Club Sobat Badak.

Para Sobat Badak diketahui dapat mengikuti berbagai kegiatan serta seru-seruan bareng secara virtual melalui Zoom. Hingga saat ini, diketahui sudah hampir setengah juta orang yang sudah bergabung di Club Sobat Badak.

Foto: istimewa
Web Club Sobat Badak menggelar wadah virtual untuk berkegiatan di masa pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zoom adalah suatu media yang bisa digunakan untuk bercakap-cakap oleh banyak orang dalam satu waktu yang bersamaan. Salah satu contoh penggunaan zoom untuk bersosialisasi dilakukan oleh komunitas yang anggotanya mayoritas adalah ibu rumah tangga yang menamakan diri Club Sobat Badak.

Club Sobat Badak diketahui berisikan orang-orang (biasa disebut Sobat Badak) yang ingin membawa perubahan positif bagi orang sekitar maupun diri sendiri. Para Sobat Badak diketahui dapat mengikuti berbagai kegiatan serta seru-seruan bareng secara virtual melalui Zoom. Hingga saat ini, diketahui sudah hampir setengah juta orang yang sudah bergabung di Club Sobat Badak.

Sudah hampir dua tahun sejak pertama kalinya Indonesia dilanda oleh pandemi COVID-19. Pandemi ini memaksa orang-orang untuk tetap di rumah saja dan tentunya berdampak pada kegiatan-kegiatan masyarakat Indonesia.Hal tersebut membuat tim Club Sobat Badak untuk mencari jalan lain untuk tetap bisa mengajak orang berkumpul meskipun harus tetap di rumah saja.

“Karena adanya PPKM, kita memutuskan untuk membentuk Club Sobat Badak agar bisa menjadi wadah orang-orang untuk tetap berkumpul dan seru-seruan bareng secara virtual” ungkap Natasha Aline selaku salah satu inisiator dari Club Sobat Badak.

Selain menjadi tempat nongkrong, Club Sobat Badak memiliki acara lelang yang dikenal dengan Event Auction. Barang-barang yang dilelang juga beraneka ragam seperti voucher token listrik, voucher belanja, voucher pulsa, dan voucher-voucher bermanfaat lainnya. Yang membuat lelang ini sangat spesial ialah tidak perlu menggunakan uang tunai (rupiah), melainkan menggunakan Baper Poin.

“Dengan adanya Baper Poin, kita ingin mempermudah dan membuka kesempatan untuk seluruh Sobat Badak agar bisa mendapatkan berbagai barang di Event Auction” ungkap Natasha

Baper Poin bisa didapatkan Sobat Badak dengan mengikuti kuis-kuis di website Club Sobat Badak ataupun dengan mengajak orang lain untuk bergabung di Club Sobat Badak melalui referral link mereka yang dikenal dengan “Bawa Teman Sobat”. Terdapat hadiah total hingga belasan juta rupiah untuk 10 Sobat Badak yang paling banyak mengajak orang untuk bergabung di Club Sobat Badak.

Acara Quiz Show Club Sobat Badak terdiri dari tujuh permainan berhadiah yang berbeda-beda. Format permainan-permainan dari Quiz Show Club Sobat Badak mirip dengan acara kuis show jaman dahulu yang ditayangkan di Televisi, hal tersebut banyak menarik perhatian orang-orang untuk ikut bergabung di Quiz Show ini.

Zoom Live Club Sobat Badak juga terdiri dari berbagai rangkaian lainnya, seperti misalnya kuis, webinar, karaoke bersama, dan juga kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Untuk informasi dan acara-acara dari Club Sobat Badak dapat ditemukan di berbagai media sosial mereka, yaitu Instagram @clubsobatbadak, Facebook Group & Facebook Page (Club Sobat Badak), youtube channel “Club Sobat Badak” dan juga website di sobatbadak.club.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA