Selasa 25 Jan 2022 22:43 WIB

Agen Morata Bicara Soal Kliennya yang Diisukan Menuju Barcelona

Morata sendiri statusnya sedang dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Alvaro Morata (kiri)  memberikan ciuman usai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara Juventus dan Sampdoria, di stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/ LaPresse melalui AP
Pemain Juventus Alvaro Morata (kiri) memberikan ciuman usai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara Juventus dan Sampdoria, di stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen striker Juventus Alvaro Morata, Marco Branca menepis bahwa kliennya akan bergabung dengan Barcelona. Masa depan Morata di Turin dipertanyakan seiring semakin dekatnya Dusan Vlahovic dari Fiorentina berseragam Juventus.

Morata dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus dan diperkirakan akan pindah ke Camp Nou sebagai status pinjaman di sisa musim 2021/2022. Tetapi dilansir dari Sportsmole, Selasa (25/1), Branca menepis kabar tersebut.

Baca Juga

“Jalan menuju Barcelona tidak lagi tahan lama. Alvaro merasa baik-baik saja di Turin dan kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas,” katanya kepada Gazetta dello Sport.

Branca optimis tentang masa depan Morata bersama Nyonya Tua. Ia menyamakan Morata dengan striker Real Madrid Karim Benzema dimana dia banyak bekerja untuk tim. Benzema memang tak banyak mencetak gol saat ada Cristiano Ronaldo namun kontribusinya kepada tim sangat besar.

Blaugrana diyakini masih menyimpan harapan untuk mendapatkan jasa Morata pada musim panas. Musim ini, Morata mencetak delapan gol dan lima assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Juventus dikabarkan semakin dekat mendapatkan Vlahovic. Beberapa media di Italia ramai mengeklaim bahwa Bianconeri selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain asal Serbia tersebut. Dengan demikian posisi Morata diperkirakan akan terganggu.

Morata dipinjam Juventus dari Atletico pada September tahun lalu.  Ia pernah menjadi bagian dari Juventus sebelumnya ketika dijual Real Madrid pada 2014. Pada periode pertamanya tersebut, ia tampil mengesankan di Turin. Selama berseragam Juventus, ia mempersembahkan dua Scudetto, tiga Coppa Italia, satu Piala Super Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement