Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Wakaf Infrastruktur untuk Bangun Mushola

Selasa 25 Jan 2022 22:23 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat menyalurkan wakaf insfrastruktur untuk membantu pembangunan kembali Mushola Albannati yang habis terbakar beberapa bulan lalu akibat konsleting listrik, Kamis (20/1/2022).

Rumah Zakat menyalurkan wakaf insfrastruktur untuk membantu pembangunan kembali Mushola Albannati yang habis terbakar beberapa bulan lalu akibat konsleting listrik, Kamis (20/1/2022).

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan wakaf insfrastruktur untuk pembangunan Mushola Albannati

REPUBLIKA.CO.ID, KUANTAN SINGINGI -- Rumah Zakat menyalurkan wakaf insfrastruktur untuk membantu pembangunan kembali Mushola Albannati yang habis terbakar beberapa bulan lalu akibat konsleting listrik, Kamis (20/1/2022). Mushola yang berada di Desa Kasang, Kabupaten Kuantan Singingi ini sebelumnya habis dilalap kobaran api beberapa bulan lalu, akibat adanya konsleting listrik.

Kini masyarakat desa sekitar bergotong royong melakukan pembangunan kembali seluruh bangunan mushalla beserta infrastrukturnya. Pembangunan ini menggunakan dana bantuan yang masuk melalui panitia pembangunan kembali Mushola Albannati dari berbagai sumber, termasuk Rumah Zakat.

Baca Juga

Bangunan dan sarana mushalla ini diharapkan selesai dibangun pada maret nanti, agar saat bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah nanti, yang diperkirakan akan jatuh pada awal bulan April, bangunan dan sarana mushola Albannati ini dapat digunakan untuk aktifitas ibadah selama bulan Ramadhan, seperti tarawih, ceramah subuh dan tadarus dimalam Ramadhan.

"Kami atas nama pribadi, dan mewakili seluruh jamaah mushola Albannati, Desa Kasang ini, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan infrastruktur dari Rumah Zakat untuk pembangunan kembali mushola kami yang terbakar beberapa bulan lalu. Semoga Allah membalas para donatur, dengan kebaikan dan keberkahan, serta limpahan pahala kepada seluruh donatur yang sudah membantu melalui Rumah Zakat," ujar Hadi Yasman, selaku ketua pembangunan Mushola Albannati.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA