Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Kondisi Kesehatan Mahathir Mohamad Membaik, Sudah Bisa Bercanda

Selasa 25 Jan 2022 22:15 WIB

Red: Teguh Firmansyah

 Mahathir Mohamad

Mahathir Mohamad

Foto: EPA-EFE/AHMAD YUSNI
Mahathir dan keluarga terharu atas banyaknya doa yang disampaikan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Kondisi kesehatan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang sedang dirawat di Institut Jantung Negara (IJN) menunjukkan kemajuan pada Selasa (25/1/2022). Beliau bahkan sempat bercanda.

"Beliau mempunyai selera makan yang bertambah baik dan sempat berseloroh dengan anggota keluarga yang berada di sisi beliau di Institut Jantung Negara," kata putri sulungnya, Marina Mahathir, dalam sebuah pernyataan di Kuala Lumpur.

Baca Juga

Maria mengatakan Mahathir juga diberi tahu tentang ucapan selamat yang disampaikan oleh banyak pihak, termasuk para pemimpin negara asing."Tun Mahathir berserta keluarga, merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan agar beliau segera pulih," katanya.

Mahathir meminta agar masyarakat tidak terlalu khawatir dengan kondisi kesehatannya."Tun Mahathir akan terus mendapat perawatan di IJN di bawah pengawasan pakar setempat. Buat masa sekarang, pihak IJN masih tidak membenarkan pengunjung selain dari keluarga terdekat," kata Marina.

Sementara itu, banyak pihak menggelar doa bersama dan membacakan Surah Yasin, termasuk yang dilakukan oleh Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Annuar Musa di Masjid Muhammadi Angkasapuri, Kuala Lumpur, Senin malam (24/1).

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA