Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Arsenal Incar Bomber Milik Espanyol

Rabu 26 Jan 2022 03:31 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Raul de Tomas (Kanan).

Raul de Tomas (Kanan).

Foto: EPA-EFE/MANUEL DE ALMEIDA
Mantan striker Real Madrid diberi nilai 35 juta euro oleh Espanyol

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Raksasa Liga Premier Arsenal dikabarkan mengincar striker Espanyol Raul de Tomas sebagai target transfer pada bursa transfer Januari.

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bintang Fiorentina Dusan Vlahovic tetapi tim Serie A itu bertahan dengan harga hampir  70 juta euro untuk pemain internasional Serbia itu.

Sikap kuat Fiorentina terhadap Vlahovic dapat menghalangi kemungkinan pergerakan sebelum jendela transfer ditutup, dengan de Tomas dinilai sebagai opsi pemotongan harga sesuai laporan dari Mundo Deportivo.

Mantan striker Real Madrid diberi nilai 35 juta euro oleh Espanyol, setelah musim yang kuat di Catalonia, dengan mencetak 23 gol liga dalam kampanye promosi mereka pada 2020/21.

De Tomas dikontrak ke Espanyol hingga 2026, dengan klausul pelepasan 70 juta euro, tetapi mereka bisa tergoda untuk menjual, jika pemain internasional Spanyol itu ingin menghindari degradasi.

Mikel Arteta belum menandatangani kontrak selama jendela musim dingin, tetapi dia siap untuk memperkuat opsi skuadnya menjelang paruh kedua musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA