Selasa 25 Jan 2022 19:38 WIB

America’s Funniest Home Videos Dedikasikan Season 32 untuk Bob Saget

Bob Saget pernah memandu acara TV America's Funniest Home Videos.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022). Saget pernah menjadi pembawa acara Americas Funniest Home Videos.
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022). Saget pernah menjadi pembawa acara Americas Funniest Home Videos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial America’s Funniest Home Videos akan memberi penghormatan kepada mendiang Bob Saget. Mantan pembawa acara itu akan muncul di setiap episode Season 32.

Produser eksekutif America's Funniest Home Videos, Vin Di Bona, telah memutuskan untuk mendedikasikan sisa musim ini untuk menghormati warisan Saget. Nantinya, serial itu akan menampilkan segmen di setiap episode yang menampilkan momen-momen tak terlupakan dari delapan tahun perjalanannya memandu pemutaran video kocak kiriman warga tersebut.

Baca Juga

"Saya sudah lupa betapa aneh dan gilanya si pembawa acara itu," kata Di Bona kepada Variety.

“Dalam satu pertunjukan dia berjalan di atas panggung di depan penonton dan berkata 'Apakah saya sudah bilang ini hari ulang tahun saya?' Dan semua penonton mengangkat tangan mereka dengan hadiah yang dibungkus untuknya. Humor gila yang lembut seperti itulah yang saya ingin generasi muda melihatnya," kata dia lagi.

Dilansir dari Fox News, Selasa (25/1/2022), akan ada episode berdurasi 12 jam yang akan debut di sisa musim ini. Masing-masing akan menampilkan montase potongan cepat dari momen America’s Funniest Home Videos Saget dan sebuah chyron yang bertuliskan "AFV Remembers The Saget Years".

Satu pekan setelah kematiannya, pembawa acara America’s Funniest Home Videos saat ini, Alfonso Ribeiro, mengambil momen muram dalam siaran untuk menghormati pendahulunya. Ia memahami apa arti kehilangannya bagi warisan serial.

America’s Funniest Home Videos mulai dibawakan oleh Saget pada peluncurannya di stasiun TV ABC tahun 1989. Serial tersebut memberi penghormatan yang menyentuh setelah kematian Saget yang tidak terduga pada usia 65 tahun.

Saget sempat tampil di sebuah acara komedi di Florida sebelum ditemukan tewas di kamar hotelnya. Sontak, dunia hiburan pun beraksi dengan membuat penghormatan bagi aktor Full House itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement