Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Pemain Muslim Berusia 18 Tahun Ini Jadi Incaran Klub Eropa, Tottenham Paling Ngebet

Selasa 25 Jan 2022 19:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Mohamed Ali Cho

Mohamed Ali Cho

Foto: ligue 1.com
Cho menghabiskan waktu juniornya di akademi Everton dan Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur membuka pembicaraan dengan klub asal Prancis, Angers untuk pemain muda mereka, Mohamed Ali Cho. Pemain berusia 18 tahun ini menikmati debut dia sebagai pemain inti di musim 2021/2022.

Kemunculan Cho menarik perhatian beberapa klub di eropa. Bahkan Chelsea, AC Milan hingga Southampton dilaporkan tertarik untuk membuat langkah pada tim.

Dilansir dari laman Sportsmole, Football Insider mengklaim bahwa Tottenham Hotspurs tengah melakukan diskusi dengan Angers untuk bursa transfer musim dingin ini. Spurs pun siap membayar 16,7 juta pound untuk mengamankan tanda tangannya.

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte dilaporkan sangat ingin merekrut Cho. Pemain berusia 18 tahun ini dianggap tepat untuk memberikan persaingan pada Harry Kane.

Saat ini kontrak Cho dengan Angers tersisa 18 bulan lagi. Cho menghabiskan waktu juniornya di akademi Everton dan Paris Saint Germain sebelum bergabung dengan Angers pada musim panas 2020.

Selama memperkuat Angers, dia sudah bermain sebanyak 14 laga dan mencetak dua gol. Di ajang internasional, Cho mencetak tiga assist dalam lima pertandingan untuk Prancis U-21.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA