Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Naranaya, Brand Fashion yang Angkat Kearifan Lokal

Selasa 25 Jan 2022 16:24 WIB

Red: Agung Sasongko

Naranaya, brand fesyen yang mengusung kearifan lokal di Indonesia

Naranaya, brand fesyen yang mengusung kearifan lokal di Indonesia

Foto: istimewa
Naranaya, brand fesyen yang mengusung kearifan lokal di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naranaya, brand fesyen yang mengusung kearifan lokal di Indonesia baru saja menggelar launching offline store pertamanya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada Sabtu (22/1/2021).

"Naranaya sebuah brand produk fesyen yang mengangkat konten kearifan lokal yang ada di Indonesia. Di sini banyak sekali warna-warna cerah, warna pastel, dan warna hijau yang menunjukkan keberagaman dari Indonesia," kata Aldi Dwi Prastianto, salah satu owner Naranaya.

Baca Juga

Menyasar generasi milenial usia 17-35 tahun, pengusaha yang juga ketua umum DPP INAYES itu optimistis Naranaya akan menjadi brand lokal favorit yang siap bersaing dengan brand fesyen yang telah ada sebelumnya. 

Dengan mengusung tagline "Express Your Divine Beauty", Naranaya mengajak para pecinta fesyen untuk lebih percaya diri lewat produk fesyen lokal berkualitas.

"Cuttingan-nya ada dress, blazer, dan terusan, dengan harga kisaran 200-an ribu sampai 1 juta. Selain busana juga ada tas," kata Aldi dalam siaran persnya, Selasa (25/1/2022).

Menariknya, meski mengangkat kearifan lokal, namun koleksi desain Naranaya dibuat dengan memadukan konsep modern sehingga tampak kekinian dan cocok dipakai di berbagai momen.

"Konsepnya modern, kasual, comfortable dengan warna yang tak terlalu mencolok. Motifnya mengangkat konten lokal ada model-model Jawa-nya dan model Prada-nya juga ada," jelasnya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA