Selasa 25 Jan 2022 15:08 WIB

Pevita Pearce Isi Suara di Gim PUBG Mobile

Pevita berkolaborasi dengan gim PUBG Mobile.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Pevita Pearce ikut dorong pertumbuhan Esport lewat sejumlah kolaborasi dengan PUBG Mobile.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Pevita Pearce ikut dorong pertumbuhan Esport lewat sejumlah kolaborasi dengan PUBG Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile adalah salah satu Esport yang cukup digemari. Bahkan, online multiplayer battle royale game itu juga  merupakan salah satu gim yang digemari oleh Pevita Pearce.

Selain menikmati gim tersebut, aktris berusia 29 tahun itu juga punya mimpi untuk bisa terlibat dalam produksi PUBG Mobile. Mimpinya itu pun akhirnya terwujud lewat kolaborasi dalam menghadirkan Voice Pack eksklusif.

Baca Juga

"Dulu saya sempat berangan-angan untuk bisa jadi pengisi suara dalam PUBG. Sekarang imajinasi saya itu terwujud lewat Voice Pack," kata Pevita dalam media interview di Jakarta, Senin (24/1).

Dengan adanya Voice Pack eksklusif tersebut, maka penggemar PUBG Mobile bisa menikmati serunya bermain gim yang dikembangkan oleh Krafton tersebut. Agar lebih fleksibel, Voice Pack dengan suara Pevita itu pun dihadirkan dalam opsi bahasa Indonesia dan Inggris.

Selanjutnya, aktris dengan nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga akan memberikan kontribusi lebih jauh pada gim itu.

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile," ujarnya.

Dengan beragam kolaborasi ini, diharapkan para penggemar bisa lebih fun dalam mengadu ketangkasan saat bermain PUBG Mobile. Dilibatkanya Pevita pun bisa membuat para penggemar Pevita dan penggemar gim itu bisa merasa makin dekat dengan Pevita. 

Soal gim, ia mengaku sudah lama gemar mengisi waktu luang dengan main gim. Awalnya, ia menikmati keseruan bermain gim lewat desktop atau personal computer (PC).

Kini, seiring dengan makin canggihnya gadget dan pengembangan gim, ia pun beralih untuk menikmati gim lewat gawai. "Biasanya saat break shooting saya sempetin untuk main gim," kata dia.

PUBG Mobile sendiri jadi salah satu gim favoritnya karena ia menganggap gim ini cukup fun dan bisa jadi sarana bersosialisasi. Karena, ia mengaku kerap mendapat teman baru dari PUBG Mobile.

Selain itu, ia menggemari gim ini karena kerap menghadirkan pembaruan yang selalu mampu memenuhi ekspektasinya. Mengingat, gim ini kerap menghadirkan update fitur, skin dan pembaruan lainya yang membuat gim ini selalu hadir dengan seru dan segar.

Di satu sisi, kecintaanya dengan gim pun membuat Pevita terdorong untuk membuat tim Esport. Meski belum tertarik untuk menjadi pro player, tapi ia tetap bertekad untuk membentuk tim yang akan berlaga dalam berbagai kompetisi gim.

"Saya sangat mencintai dunia akting jadi belum tertarik untuk menjadi pro player. Karena, jadi pro player itu dibutuhkan attitude, kedisiplinan dan dedikasi," kata dia.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement