Selasa 25 Jan 2022 09:26 WIB

Fiorentina Kebanjiran Tawaran Menarik Soal Dusan Vlahovic

Catatan gol Vlahovic membuat Juventus dan Arsenal tertarik meminangnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Vlahovic diminati sejumlah klub, Arsenal, Juventus, dan Tottenham Hotspur.
Foto: Massimo Paolone/LaPresse via AP
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Vlahovic diminati sejumlah klub, Arsenal, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, menyatakan pihaknya mendapat banyak tawaran menarik yang menyasar salah satu pemainnya, Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari 2022. Klub seperti Juventus dan Arsenal dikabarkan menjadi dua pihak yang paling serius mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ketajaman Vlahovic menjadi pesona tersendiri bagi klub yang tertarik merekrutnya. Musim ini, striker berpaspor Serbia itu sudah mencetak 17 gol dari 21 pertandingan Serie A Italia. Catatan golnya membuat Juventus dan Arsenal tertarik lantaran kedua klub itu sedang mencari striker murni yang prospektif.

Baca Juga

"Kami mendapat banyak tawaran yang menarik tentang dirinya. Tapi, kami masih belum mendapat kabar dari agen. Kami mengutamakan transparansi dan keterbukaan," kata Prade seperti dilansir Football Italia, Selasa (25/1/2022).

Prade mengaku tidak khawatir dengan gelombang rumor yang menyasar Vlahovic selama beberapa pekan terakhir. Ia yakin pihak klub dapat menangani proses transfer dengan baik jika ada tim lain yang benar-benar berminat meminang sang pemain dalam waktu dekat.

Dengan bursa transfer yang akan usai dalam kurang lebih enam hari lagi, Prade menyatakan setiap klub masih punya waktu yang cukup untuk segera menuntaskan proses transfer. Saat ini, Fiorentina dikabarkan menaruh harga 70 juta euro untuk sang pemain.

"Bursa transfer berakhir pada 31 Januari 2022. Bagaimana saya bisa bilang ini sudah berakhir? Kami siap dengan segala kemungkinan karena sudah punya staf yang baik," jelas Prade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement