Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Pengguna PLN Mobile di Sulselrabar Capai 519.573 Orang Selama 2021

Selasa 25 Jan 2022 09:07 WIB

Red: Hiru Muhammad

PLN Mobile

PLN Mobile

Foto: google
Dalam menggaet jumlah pengguna PLN Mobile, PLN menghadirkan Program Gelegar Cuan,

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR-- PT PLN (Persero) mencatat pengguna PLN Mobile mencapai 519.573 pengguna selama tahun 2021 di ruang lingkup kerja Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid di Makassar mengemukakan bahwa PLN Mobile telah dirilis pada Oktober 2020 dengan total pengunduh aplikasi ini sebanyak 59.597 orang hingga 31 Desember 2020."Peningkatan penggunanya (PLN Mobile) terbilang cepat karena sekarang pengguna aplikasi PLN ini sudah di angka 519.573 orang," kata Awaluddin.

Baca Juga

Dalam menggaet jumlah pengguna PLN Mobile, PLN menghadirkan Program Gelegar Cuan, sebuah program yang diperuntukkan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif memanfaatkan PLN Mobile serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile. Selain itu PLN juga melakukan sosialisasi melalui door to door kepada pelanggan dan menggenjot promosi melalui media massa hingga memanfaatkan sosial media."Kami terus melakukan upaya-upaya peningkatan pengguna aplikasi PLN Mobile, salah satunya dengan mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile," ujarnya.

Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan berbagai macam hadiah, seperti mobil listrik, motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik untuk pelanggan. Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian.

Pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile."Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasi kan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize yang akan diundi pada 31 Januari 2022," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA